Rapat Persiapan Kantor Wilayah Lampung Menyambut Hari Dharma Karya Dhika

Lampung_INFO - Selasa (01/10) Bertempat di Ruang Legal Drafter Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2019 yang puncaknya jatuh pada setiap 30 Oktober, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar rapat persiapan terkait pelaksanaan HDKD.

Pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Nofli dan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fatmawati, Kepala Bagian Umum, Hadiyanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Muchammad Mulyana, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Rugun Tresia, Kepala Bidang Hukum, Ignatius Mangantar Tua, serta perwakilan dari UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian.

Terdapat 3 (tiga) kegiatan yang menjadi agenda utama dalam event yang akan diselenggarakan selama 1 (satu) bulan penuh ini, dimulai pada tanggal 30 September hingga 30 Oktober, yaitu: bidang Olahraga, Bakti Sosial dan Bulan Kesadaran Hukum. Kegiatan Olahraga yang akan diselenggarakan adalah kegiatan olahraga hiburan yang turut melibatkan partisipasi masayarakat seperti sepeda santai dan jalan santai, sarta kegiatan turnamen olahraga bagi jajaran pimpinan dan pegawai Kemenkumham, yakni: turnamen golf dan tenis. Untuk Bakti Sosial kegiatannya berupa khitanan massal, santunan dan kunjungan ke panti asuhan, donor darah, pembersihan sarana umum dan ibadah, kunjungan kepada purna bhakti pengayoman, dan bantuan sumbangan air bersih. Sedangkan dalam Bulan Kesadaran Hukum akan diselenggarakan penyuluhan hukum, lomba keluarga sadar hukum dan pameran hukum (legal expo), dan lain sebagainya.

Kepala Kantor Wilayah menghimbau untuk segera dilakukan pembentukan panitia dengan membuatkan SK, dan mengharapkan partisipasi penuh dari segenap satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung untuk turut menyukseskan kegiatan tahunan ini agar dapat segera terlaksana dengan baik, dan berlangsung dengan semarak dan meriah.

20191001 RAPAT HDKD 01

20191001 RAPAT HDKD 02

20191001 RAPAT HDKD 03

20191001 RAPAT HDKD 04


Cetak   E-mail