Kakanwil Kembali Pimpin Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing Propinsi Lampung

Lampung_INFO. Pada hari ini Rabu (25/9) Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melaksanakan Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing pada wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penegakan hukum keimigrasian serta memberikan pembinaan hukum terhadap orang asing yang berada dan berkegiatan di wilayah Propinsi Lampung.

Dalam kegiatan Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli  kembali memimpin langsung operasi didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Eddy Setiadi, Kasubbid Penindakan, Mardiyanto Kasubbid Perizinan, Muhammad Sungeb, Kasubsi Inteldak - Infokim Kanim Kelas III Non TPI Kalianda dan JFT pada Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Target  yang  dikunjungi Tim Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing kali ini adalah PT. Fermentech Indonesia di Kabupaten Lampung Timur, perusahaan yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda. Kegiatan dilaksanakan untuk memantau keberadaan dan kegiatan Tenaga Kerja Asing (TKA) pada perusahaan tersebut. Tim Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing juga meninjau fasilitas di perusahaan.

Target  berikutnya yang  dikunjungi Tim Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing adalah Perusahaan yang bergerak di bidang pakan ternak, PT. CJ Cheiljedang Feed. Perusahaan yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda ini berada di Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Target Operasi Intelijen Pemantauan dan Pengawasan Orang Asing adalah perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan Tenaga Kerja Asing di wilayah Propinsi Lampung  Dari hasil operasi bahwa para Tenaga Kerja Asing telah dilengkapi  dokumen keimigrasian resmi yang dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi sesuai dengan wilayah kerjanya. (Humas Lampung)

 

Opintel Im 1

Opintel Im 4

Opintel Im 6

Opintel Im 1

Opintel Im 1

Opintel Im 5

 


Cetak   E-mail