Persiapkan Pengukuhan, Pengurus INI Lampung Koordinasi dengan Kanwil Lampung

Lampung_INFO. Pada hari Selasa (24/9) Perwakilan Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Propinsi Lampung melaksanakan koordinasi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Perwakilan Pengurus Wilayah INI Lampung, Zul April, Rizal Effendi dan Achmad Kardiansyah diterima Kepala Kantor Wilayah Lampung, Nofli didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Rugun Tresia Pakpahan.

Koordinasi dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengukuhan Pengurus Wilayah INI Propinsi Lampung yang terpilih dalam Konferensi Wilayah INI Lampung pada 9 September 2019 lalu di Hotel Emersia, Bandar Lampung. Pengukuhan direncanakan akan dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada Selasa 1 Okrober 2019 mendatang.

Dalam pengukuhan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung sebagai pembina notaris akan memberikan sambutan dan pengarahan. (Humas Lampung)

 

INI Lampung 2

INI Lampung 1

INI Lampung 1

INI Lampung 1

 


Cetak   E-mail