Pertemuan Dharma Wanita Persatuan dan PIPAS Lampung

Lampung_INFO. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, hari ini Selasa (24/9) Dharma Wanita Persatuan dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS)  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan pertemuan rutin. Pertemuan diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dan ibu-ibu Pemasyarakatan Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh Dharma Wanita yang tersebar di 21 UPT Pemasyarakatan di Propinsi Lampung. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli tampak hadir pada pertemuan tersebut sekaligus memberikan sambutan. Hadir pula ibu Pembina Dharma Wanita Persatuan sekaligus penasehat PIPAS Lampung, Silvina Noreza

Dalam sambutannya, Nofli mengungkapkan bahwa peran para istri sangatlah besar dalam mendukung tugas suami. Tidak sedikit Pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung  yang harus terpisah jauh dari keluarga karena melaksanakan tugas negara. "Hal ini harus diberikan perhatian dan diberikan dukungan penuh agar beban kerja suami saat bertugas lebih ringan," ujarnya. "Kegiatan harus bisa jadi media sarana mempererat tali silaturahmi antara para istri dari pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, serta sebagai wadah berinteraksi dan bertukar fikiran untuk mendukung tugas para Suami sehari-hari Jalinan kebersamaan dan silaturahmi dapat selalu terjaga dan terbina dengan baik tutup Nofli. (Humas Lampung). 

 

PIPAS Lampung 1

PIPAS Lampung 1

PIPAS Lampung 1

PIPAS Lampung 1

PIPAS Lampung 1

PIPAS Lampung 1

IMG 2490 resize

IMG 2490 resize

IMG 2490 resize

IMG 2490 resize

 


Cetak   E-mail