Rapat Internal Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung

Lampung_INFO. Dalam rangka peningkatan kinerja pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Bertempat di ruang Legal Drafter pada hari Selasa (17/9), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati memimpin rapat internal Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung.

Rapat ini diikuti oleh pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT Penyuluh Hukum, JFT Penyusun dan Perancang Peraturan Perundang-undangan serta JFU pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Rapat membahas tentang tugas dan fungsi, peningkatan kinerja dan kewajiban ASN. Hj. Fatmawati meminta seluruh jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM harus mengetahui dan memahami tugas dan fungsi Kantor Wilayah khususnya Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Hj. Fatmawati juga menyampaikan agar seluruh jajaran terus meningkatkan kapasitas diri serta meningkatkan disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara. Hal terkecil dalam peningkatan disiplin adalah keikutsertaan dalan apel baik apel pagi dan apel sore. Dalam capaian kinerja Hj Fatmawati berharap capaian target kinerja tahun 2019 hingga B06 yang sudah hijau  tersebut dapat terus  dipertahankan.dan ditingkatkan nilainya.

 

Divisi Yankum 1

Divisi Yankum 1

Divisi Yankum 1

Divisi Yankum 1

 


Cetak   E-mail