Rapat Konsolidasi Internal Divisi Administrasi

Lampung_INFO. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Ida Asep Somara pimpin rapat bersama jajarannya, Rabu (18/9).

Acara yang digelar di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung ini secara garis besar membahas mengenai program kerja, capaian kinerja, dan hambatan kinerja. Rapat ini diikuti oleh seluruh Pejabat Administrasi, pejabat Pengawas, JFT dan JFU dari Bagian Umum serta Bagian Program dan Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara menyampaikan bahwa Divisi Administrasi berfungsi sebagai supporting unit bagi Divisi-Divisi lain dan satuan kerja yang ada di bawah Kantor Wilayah harus menjadi contoh dan teladan baik dalam segi disiplin maupun kinerja.

Ida Asep juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk terus bersinergi dan bekerja sama dengan semua divisi dan satuan kerja yang ada di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam setiap menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Kekuatan terbesar suatu organisasi terletak pada unsur pegawai yang mampu menjalankan kinerjanya dengan maksimal dan saling bersinergi.  Saya yakin dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki JFU/JFT pada Divisi Adminitrasi, tinggal speed atau kecepatan dalam pelaksanaan tugas yang harus ditingkatkan demi tercapainya tujuan organisasi dan prestasi”, ujar Ida Asep. (Humas Lampung)

 

DSCF5929

DSCF5929

DSCF5929

DSCF5929

DSCF5929

DSCF5929

 

 


Cetak   E-mail