Rapat Koordinasi dan Konsultasi Teknis Penyelenggaraan Pemajuan HAM di Wilayah Tahun 2019

Lampung_INFO. Pada Senin (2/9) Bertempat di ruang Legal Drafter, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dilaksanakan rapat Koordinasi dan Konsultasi Teknis Penyelenggaraan Pemajuan HAM di wilayah.

Acara dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hj. Fatmawati mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung didampingi Kepala Bidang HAM, Rina Anggrainy dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Elvi Suryaningsih. Kegiatan diikuti oleh peserta dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Divisi Administrasi. Kegiatan diselenggaakan dalam rangka supervisi dan konsultasi teknis penyelenggaraan program pemajuan HAM di Wilayah. Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia, RR. Risma Indriyani dan Kepala Bagian Pengelolaan BMN dan Umum, Ditjen HAM, Kementerian Hukum dan HAM RI, Slamet Pramoedji. .

Risma menyampaikan bahwa Target Kinerja Kantor Wilayah, Program Dirktorat Jenderal Hak Asasi Manusia yang harus dipenuhi antara lain :

  1. Mendorong pemerintah daerah melaksanakan Aksi HAM dan melaporkannya melalui sistem monitoring pada portal Serambi, yang dikelola Kantor Staf Presiden dengan alamat web https://serambi.ksp.go.id. Dimana target capaian dan data dukung untuk pelaporan target kinerja B03, B06 tahun 2019 telah tercapai (Hijau)
  2. Program dan Kegiatan pemajuan HAM, target kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung telah tercapai (Hijau).

Risma berharap capaian target kinerja tahun 2019 hingga B06  tersebut dapat dipertahankan.

Sementara Kabag Pengelolaan BMN dan Umum Ditjen HAM, Slamet Pramoedji berharap, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dapat meningkatkan usulan program dan anggaran tahun 2020 untuk Program Pemajuan HAM di Wilayah..(Humas Lampung)

 

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

Pemajuan HAM Lampung 1

 

 


Cetak   E-mail