Hari Pertama Pelaksanaan Tugas, Ini Yang Dilakukan Kakanwil Lampung

Lampung_INFO. Hari pertama pelaksanaan tugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, hari ini Selasa (27/8) Nofli meninjau ruangan-ruangan dan fasilitas yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Didampingi Kepala Divisi Administrasi yang baru, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati, Kabag Umum, Hadiyanto, Nofli berkeliling melihat dan meninjau langsung fasilitas yang ada di Kantor Wilayah Lampung. Hal ini dilakukan dalam rangka pembenahan dan penataan lingkungam Kantor Wilayah Lampung.

Usai melakukan peninjauan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Lampung mengadakan rapat yang dihadiri para pejabat administrasi, pengawas, JFU dan JFT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Aula Kanwil Lampung.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini membahas  permasalahan terkait disiplin pegawai, pengelolaan BMN, penataan fasilitas perkantoran dan permasalahan lainnya serta pengarahan peningkatan kinerja seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Lampung.

Dalam Pembangunan Zona Integritas, Nofli meminta seluruh unsur pada Kantor Wilayah turut berperan aktif dalam mewujudkan WBK WBBM karena ini adalah tugas bersama. “Mari semua kita bergerak untuk lebih baik, tetap solid mulai dari kantor ini sampai ke wilayah satker Unit Pelaksana Teknis, ada komunikasi yang baik dan sinergitas yang sangat kuat karena itu menjadi sangat penting, bagaimanapun Kantor Wilayah melaksanakan pembinaan, pengendalian, dan pengawasan pada satuan kerja dibawahnya” pesannya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan beberapa permasalahan dalam pengelolaan BMN dan permasalahan lainnya pada divisi. Menanggapi hal tersebut Nofli meminta seluruh divisi untuk senantiasa bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka tercapainya tujuan organisasi dan peningkatan kinerja.

Sementara Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep meminta seluruh pejabat struktural untuk memahami dan menguasai aplikasi-aplikasi, karena sekarang hampir seluruh pelaksanaan dan pelaporan kinerja telah memanfaatkan teknologi informasi serta meminta seluruh divisi untuk selalu mengisi/menginput pelaporan kinerja dalan aplikasi-aplikasi seperti SMART, e-Monev dan e-performance serta aplikasi-aplikasi lain yang menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi.  Serta mengingatkan penyelenggaran sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) dan rencana aksi pelaksanaan Reformasi Birokrasi serta Target Kinerja B09 untuk dipersiapkan karena nantinya akan juga dijadikan data dukung dalam penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) tahun 2019. Selanjutnya dilaksanakan tanya jawab dengan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (Humas_Lampung)

 

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

DSCF5167

 

 


Cetak   E-mail