Kemenkumham Lampung Meriahkan Peringatan HUT RI ke 74 Dengan Lomba

Lampung_INFO. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada Jum’at (16/8)  selenggarakan perlombaan permainan. Bertenpat di halaman Kantor Wilayah berbagai permainan diperlombakan, antara lain tarik tambang, balap karung ber-helm, memasukkan pensil dalam botol, baris berbaris dan makan kerupuk. Dalam apel pagi sekaligus pembukaan kegiatan perlombaan, pembina apel pagi Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud jalinan silaturahmi yang baik dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung serta wujud kekompakan dan kebersamaan pegawai Kantor Wilayah Lampung dalam menyongsong pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Seprizal sangat berharap nantinya Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dapat meraih predikat satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi. Besok Senin (19/8)  Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung akan menjalani Desk Evaluasi Zona Integritas Nebuju WBK/WBBM doleh Kemenpan RB di Jakarta.

Perlombaan ini diikuti seluruh pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan diperlombakan antar divisi Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Dalam kesempatan tersebut turut ambil bagian dalam perlombaan para Pimpinan Tinggi Patama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama para pejabat Administrasi, Pengawas serta JFT/JFU. Meskipun dilaksanakan secara sederhana namun kita masih bisa memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 ini dengan meriah dan penuh kebersamaan. (Humas_Lampung)

 

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

IMG 0555

 


Cetak   E-mail