Bersiap Hadapi Penilaian ZI, Kantor WIlayah Lakukan Koordinasi dengan BPS Lampung

Lampung_INFO. Sebagai langkah lanjutan dari kegiatan penguatan kembali Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Melayani (WBBM) yang telah dilaksanakan, pada Rabu (14/8) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, dalam hal ini diwakilkan Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara, dan Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi birokrasi dan Teknologi Informasi, Erwin Setiawan, mengunjungi Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Risma Pijayantini mewakili Kepala Badan Pusat Statistik. Adapun tujuan kunjungan adalah untuk melakukan koordinasi dengan BPS terkait survei yang menjadi syarat supervisi Pembangunan Zona Intergritas, seputar jadwal dan tata laksana survei serta hal-hal lain terkait persiapan survei.

Kantor Wilayah Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Bandar Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Kalianda, dan Lembaga Pemasyarakatan Metro merupakan satuan-satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM wilayah Provinsi Lampung yang telah diusulkan dan lulus penilaian internal WBK/WBBM. Koordinasi yang dilakukan dengan BPS Provinsi Lampung hari ini merupakan upaya persiapan menjelang survei yang akan diselenggarakan.

20190817 KOORDINASI BPS 01

20190817 KOORDINASI BPS 01

20190817 KOORDINASI BPS 01

20190817 KOORDINASI BPS 01


Cetak   E-mail