KUNJUNGAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM KEMENKUMHAM RI ke LAMPUNG

Lampung_INFO. Tim Pembangungan Zona Integritas Kementerian  Hukum dan HAM RI pada Kamis (1/8) hadir di Propinsi Lampung untuk kembali memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Tim Pembangungan Zona Integritas Kementerian  Hukum dan HAM RI kali ini dipimpin oleh Widyaiswara Ahli Utama, F. Haru Tamtomo dan Ma’mun didampingi tim yang terdiri dari Center For Detention Studies (CDS), Biro Humas dan Kerjasama, Balitbang Hukum dan HAM serta Ditjen Pemasyarakatan. Tim melakukan kegiatan penguatan kembali Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBB melalui pengarahan dan survei atas dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen, Action Plan, sarana prasarana, inovasi  serta melakukan in depth Interview.

Satuan Kerja yang pertama dikunjungi adalah Lapas Kelas IIA Metro, hadir mendampingi Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal  dan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi serta bebeapa pejabat struktural Kantor Wilayah.

Tim meninjau  berbagai fasilitas, sarana prasarana pelayanan publik dan  memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi baik dari segi kebersihan maupun penempatan bagian pelayanan publik demi kenyamanan pengguna pelayanan publik tersebut

Di Lapas Kelas IIA Metro tim juga melakukan survei atas dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen, Action Plan, sarana prasarana, inovasi  serta melakukan in depth Interview kepada petugas, WBP dan pengunjung di Lapas Kelas IIA Metro dengan didampingi Kalapas Kelas IIA Metro, Ismono.

Satuan Kerja berikutnya yang mendapat kunjungan tim Pembangungan Zona Integritas Kementerian  Hukum dan HAM RI adalah Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung .

Di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, tim juga meninjau  berbagai fasilitas, sarana prasarana pelayanan publik dan  memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi baik dari segi kebersihan maupun penempatan bagian pelayanan publik demi kenyamanan pengguna pelayanan publik tersebut serta melakukan survei atas dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen, Action Plan, sarana prasarana, inovasi  serta melakukan in depth Interview kepada petugas, WBP dan pengunjung di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung dengan didampingi Kalapas perempuan Kelas IIA Bandar Lampung.

Kunjungan diakhiri dengan mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Di Kantor Wilayah tim juga meninjau  berbagai fasilitas, sarana prasarana pelayanan publik dan  memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi dan dilengkapi baik dari segi kebersihan maupun penempatan bagian pelayanan publik demi kenyamanan pengguna pelayanan publik serta melakukan survei atas dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen, sarana prasarana, inovasi serta melakukan in depth Interview kepada pegawai dan pejabat, petugas keamanan dan kebersihan  (Humas Lampung)

1. Kunjungan ke Lapas Kelas IIA Metro

Kunjungan Lapas Metro 1Kunjungan Lapas Metro 1

 

2. Kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung

Kunjungan Lapas Metro 1Kunjungan Lapas Metro 1

 

3. Kunjungan ke Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Kunjungan Kanwil 1Kunjungan Kanwil 1Kunjungan Kanwil 1


Cetak   E-mail