RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KANWIL LAMPUNG

Lampung_INFO. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada hari ini Senin (29/7) dilaksanakan rapat evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Rapat yang diikuti seluruh tim kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung, Hj Fatmawati.

Rapat kali ini membahas tentang pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, seluruh koordinator Kelompok Kerja (Pokja) menyampaikan laporan progres masing-masing kelompok kerja serta kekurangan data dukung yang  disampaikan dalam Evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) pada 21 Mei 2019 lalu di Jakarta.

Seprizal berharap kepada seluruh Tim Pokja untuk terus dapat bekerjasama dengan solid dan optimis serta  dapat menyiapkan dan melengkapi seluruh data dukung yang diperlukan demi mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Karena minggu ini pada Kamis-Jum'at (1-2/8) direncanakan Staf Ahli didampingi tim LKE dari Inspektorat Jenderal, CDS dan Balitbangham akan hadir di Lampung untuk melaksanakan evaluasi dan survey pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Satker yang telah diusulkan menjadi Satker Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019 termasuk Kantor Wilayah Lampung. (Humas Lampung)

 

WBK Kemenkumham Lampung 1

WBK Kemenkumham Lampung 1

WBK Kemenkumham Lampung 1

WBK Kemenkumham Lampung 1

WBK Kemenkumham Lampung 1

WBK Kemenkumham Lampung 1

 

 


Cetak   E-mail