Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat

Lampung_INFO. Pada Selasa (23/7) bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah diadakan rapat koordinasi persiapan peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat. Rapat yang dipimpin Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal ini dihadiri pihak Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yaitu Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat, Nurman Hakim, Kepala Divisi Keimigrasian Eddy Setiadi, Kepala Divisi Administrasi, Agung Budiyanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi, Bachtiar, para pejabat Administrasi dan Pengawas Divisi Keimigrasian dan Administrasi Kantor Wilayah.

Rapat koordinasi ini membahas persiapan acara peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat yang direncakan akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2019 mendatang.
Dengan diresmikannya Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat sehingga Pelayanan Dokumen Keimigrasian di Propinsi Lampung saat ini akan dilayani oleh 2 Unit Kerja Kantor Imigrasi disamping 3 Kantor Imigrasi yang telah ada.

Masyarakat yang membutuhkan pelayanan Dokumen Keimigrasian di Kabupaten Pesisir Barat dan sekitarnya nantinya dapat memanfaatkan pelayanan yang disediakan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat. Saat ini baru sebatas layanan permohonan pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku. (Humas Lampung)

UKK Pesisir Barat 2UKK Pesisir Barat 2UKK Pesisir Barat 2UKK Pesisir Barat 2UKK Pesisir Barat 2

 

 


Cetak   E-mail