Rapat Persiapan Kunker Spesifik Komisi III DPR RI di Propinsi Lampung

Lampung_INFO. Dalam rangka persiapan kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI ke Propinsi Lampung  yang akan dilaksanakan pada 12-14 Juli 2019,  mitra kerja Komisi III  DPR RI di Propinsi Lampung antara lain Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Polda Lampung, Kejaksaan Tinggi Lampung, Pengadilan Tinggi Tanjung Karang dan Badan Narkotika Nasional Propinsi Lampung, pada Rabu (10/7) mengadakan rapat persiapan.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Siger Lounge, Polda Lampung dihadiri  Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Seprizal didampingi Kadiv Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kapolda Lampung, Irjen Purwadi Arianto  Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Zaid Umar Bobsaid, Kepala BNNP Lampung, Tagam Sinaga, dan perwakilan Kejaksaan Tinggi Lampung.

Rapat membahas sekitar persiapan penyambutan dan kegiatan Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI selama berada di Propinsi Lampung.  Seprizal menyampaiakan bahwa rapat ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi antar penegak hukum di Propinsi Lampung. Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ini adalah salah satu bentuk pengawasan dalam penanganan terhadap permasalahan dan pencegahan penyalahgunaan Narkotika/Tindak Pidana Narkotika di Propinsi Lampung. Direncanakan Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ini akan mengunjungi Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung pada Jum'at (12/7) (Humas Lampung)

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

Apagakum Lampung 1

 

Cetak