Kanwil Lampung Kembali Laksanakan Rapat Persiapan Pelaporan Target Kinerja 2019

Lampung_INFO. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal pada hari Kamis (20/6) kembali memimpin Rapat Persiapan Pelaporan Target Kinerja B.06 Tahun 2019. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Berbeda dari rapat sebelumnya rapat kali ini selain diikuti seluruh pimpinan tinggi pratama, pejabat Administrasi dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung tampak juga dihadiri Tim Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Fahmi dan Arif untuk mereview pelaksanaan Target Kinerja B03 yang telah dilaksanakan dan persiapan pelaporan B06 yang dibahas dalam rapat,

Seprizal menyampaikan bahwa rapat ini merupakan pengendalian capaian target kinerja agar target-target kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan  Rapat membahas persiapan serta evaluasi hambatan dan permasalahan yang dihadapi seluruh divisi dalam menyampaikan data dukung target kinerja  yang akan mulai diinput dalam aplikasi kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI. Masing-masing divisi menyampaikan evaluasi pelaksanaan target kinerja B03 dan kesiapan penyampaian data dukung pelaporan B06, karena penginputan data dukung akan dimulai pada 28 Juni 2019 dan berakhir pada 5 Juli 2019 sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-11.PR.01.03 Tahun 2018 tentang Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2019.

Selain persiapan pelaporan target kinerja B06 tahun 2019, Seprizal meminta para pimpinan tinggi pratama mempersiapkan diri dalam  Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang akan dilaksanakan pada 1-3 Juli mendatang di Jakarta, karena Rapat Koordinasi ini merupakan evaluasi pelaksanaan tugas para pejabat pimpinan tinggi pratama pada Kantor Wilayah yang meliputi Capaian Target Kinerja Semester I, Pelaksanaan dan pengendalian Akuntabilitas, Pelaksanaan dan Pengendalian Reformasi Birokrasi (termasukPMPRB dan  Pembangunan ZI), Pelaksanaan dan Pengendalian Dukungan Manajemen. (Humas Lampung)

 

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

KEMENKUMHAM LAMPUNG 1

 

 


Cetak   E-mail