Kunjungan Kerja Direktur Poltekip di Lampung

Lampung_INFO. Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP), Rachmayanti didampingi Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Poltekip, Masudi dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan/Baran dan Keamanan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, M. Dwi Sarwono melakukan kunjungan kerja ke Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung sejak hari Rabu (12/6). Kunjungan kerja kali ini dalam rangka monitoring/ pemantauan terhadap Taruna Utama Poltekip yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada beberapa UPT Pemasyarakatan di Propinsi Lampung, serta pengisian kuesioner/instrumen terhadap penilaian Poltekip yg dibagikan kepada beberapa petugas Lapas/Rutan. pada beberapa UPT Pemasyarakatan. Kunjungan hari pertama dilakukan ke Balai Pemasyarakatan Bandar Lampung dilanjutkan ke UPT Pemasyarakatan di kompleks pemasyarakatan Way Hui, Lampung Selatan, antara lain Lapas Khusus narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung dan Rutan Kelas I Bandar Lampung.
Di hari kedua, Kamis (13/6) Direktur Poltekip mengunjungi Rutan dan Lapas Kotabumi. Di Rutan Kelas IIB Kotabumi Direktur Poltekip berkesempatan turut serta melakukan panen raya yg dipimpin oleh Kepala Rutan Kotabumi, Denial Arif, bersama pegawai permasyarakatan dan warga binaan.. Rachmayanti, mengapresiasi tim Rutan Kotabumi yang solid. Mulai dari kordinasi, sinkronisasi, dan realisasi sudah berjalan dengan baik. Menurut dia harus pertahankan dan terus di tingkatkan.

“Untuk pelayanan berbasis teknologi sudah baik dan maju. Meskipun rutan kotabumi berada jauh di daerah, tapi tidak kalah dengan daerah lain yang ada di pusat. Terus di pertahankan, sehingga bisa kta dorong untuk WBK dan WBBM,” harapnya..

Kunjungan hari itu dilanjutkan ke Lapas Kelas IIA Kotabumi, kunjungan ini dalam rangka mendukung Lapas Kotabumi membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ada kesan tersendiri bagi Rachmayanti sebagai Direktur Poltekip saat tiba di Lapas Kotabumi, “Lapas Kotabumi cukup bersih, tertib dan rapih serta mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang solid dalam bekerja. Bravo kepada Lapas Kotabumi, tetap semangat pimpinan dan jajarannya serta sukses selalu dalam meraih predikat WBK,” ujarnya. (Humas Lampung)

 

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 02

Direktur Poltekip di Lampung 01

Direktur Poltekip di Lampung 03


Cetak   E-mail