Hari Pertama Pelaksanaan Tugas Plt Kakanwil Lampung

Lampung_INFO. Mengawali tugas di hari pertamanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal pada Selasa (11/6) memimpin apel pagi sekaligus memberikan pengarahan kepada pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Beberapa hal yang disampaikan dalam pengarahannya, Seprizal menyampaikan saat ini Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan 3 UPT (Lapas Perempuan Kelas II Bandar Lampung, Lapas Kelas IIA Kotabumi, Lapas Kelas IIA Kalianda) dapat diusulkan sebagai satker Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 1 UPT diusulkan sebagai Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Momen ini jangan hanya euphoria belaka, namun harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh komitmen oleh seluruh pegawai serta jadikan momen ini sebagai momen perbaikan,  peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

Terkait dengan pelaksanaan target kinerja 2019, Seprizal berharap seluruh Divisi melaksanakan target kinerja yang telah ditetapkan dan mempersiapkan data dukungnya, karena periode pelaporan untuk Triwulan II (B06) akan segera tiba serta pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang akan dilaksanakan pada 1-3 Juli mendatang. Dalam peningkatan disiplin, perlu ditingkatkan keikutsertaan pegawai dalam pelaksanaan apel pagi karena hal tersebut merupakan kewajiban seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin kerja, selain itu disiplin dalam berpakaian dinas sesuai Permenkumham No 26 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas dan Atribut Pegawai di Lingkungan Kemenkumham RI, seluruh pegawai harus berpakaian dengan atribut sesuai dengan Permenkumham tersebut ujarnya menutup pengarahan pada apel pagi,

Usai pelaksanaan apel pagi, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung didampingi Kadiv Keimigrasian, Kadiv Permasyarakatan, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM dan Kadiv Administrasi mengunjungi UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan yang berada di Kota Bandar Lampung. UPT yang pertama dikunjungi adalah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Seprizal melakukan peninjauan seluruh lokasi yang ada mulai dari booth pelayanan, ruangan cetak, sampai dengan ruangan seksi. Setelah peninjauan dan berdialog dengan pejabat dan pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, rombongan melanjutkan kunjungan ke Bapas Kelas II Bandar Lampung dan diterima oleh Kepala Bapas Bandar Lampung, Ike Rahmawati. Dari Bapas Kelas II Bandar Lampung rombongan melanjutkan kunjungan ke kompleks pemasyarakatan yang berada di Way Hui, Lampung Selatan dan melakukan peninjauan ke UPT Pemasyarakatan yang ada disana, antara lain Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Rutan Kelas I Bandar Lampung, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung dan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. Seprizal menyampaikan bahwa kunjungan kali ini selain bersilaturahmi dengan jajaran juga untuk melihat secara langsung kondisi dan fasilitas pelayanan baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan yang berada di bawah Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung..(Humas Lampung)

 

Plt Kemenkumham Lampung 1

Plt Kemenkumham Lampung 1

Plt Kemenkumham Lampung 1

Plt Kemenkumham Lampung 1

Plt Kemenkumham Lampung 07

Plt Kemenkumham Lampung 07

Plt Kemenkumham Lampung 07

Plt Kemenkumham Lampung 07

Plt Kemenkumham Lampung 02

Plt Kemenkumham Lampung 12

Kemenkumham Bapas Lampung1

Kemenkumham Bapas Lampung1

Kemenkumham Bapas Lampung1

Kemenkumham Bapas Lampung1

Plt Kemenkumham Lampung 06

Plt Kemenkumham Lampung 04

Plt Kemenkumham Lampung 03

Plt Kemenkumham Lampung 01

 

 

Cetak