Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi Kunjungi Satker Yang Diusulkan WBK/WBBM

Lampung_INFO. Hari ini Selasa (2/4) di hari kedua kunjungan kerja Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Reformasi Birokrasi, Nugroho melaksanakan peninjauan Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung yang diusulkan menjadi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, UPT yang pertama kali dikunjungi adalah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung guna memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi oleh pihak satker baik dari segi kebersihan maupun penempatan bagian pelayanan publik demi kenyamanan pemohon paspor.

Selanjutnya Staf Ahli Menkumham Bidang Reformasi Birokrasi mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Rutan Kelas I Bandar Lampung dan Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung yang juga diusulkan sebagai Satker Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Di ketiga satker tersebut Staf Ahli juga memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi oleh pihak satker baik dari segi kebersihan maupun fasilitas pelayanan  publik.

Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kementerian Hukum dan HAM Ri Wilayah I yang mendampingi Staf Ahli antara lain Nanank (Ditjen Pemasyarakatan), Fahmi dan Arif (Itjen) hari ini Selasa (2/4) di Lapas Khusus Narkotika Kelas II Bandar Lampung juga telah melaksanakan pendampingan pemenuhan data dukung kepada 8 Satker Pemasyarakat yang diusulkan, setelah kemarin Senin (1/2) juga telah melaksanakan pendampingan pemenuhan data dukung di Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung. (Humas Lampung)

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

kemenkumham 01

Pendampingan pemenuhan data dukung LKE 

Kemenkumham 1

Kemenkumham 1

Kemenkumham 1

 

 

Cetak