Jalan Sehat Memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 73 Tahun 2018

Kanwil Lampung INFO. Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 73 Tahun 2018 telah dilaksanakan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung antara lain: gaple, volley ball, tenis meja. karaoke Kegiatan yang terakhir dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2017 adalah Jalan Sehat. Jalan sehat yang diselenggarakan pada hari Minggu ini (28/10) diikuti pegawai dan keluarga Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Bambang Haryono sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dan diikuti pegawai dan keluarga jajaran Kementerian Hukum dan HAM Lampung.  “Inti kegiatan ini adalah olah raga bersama-sama karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Serta jadikan kegiatan ini momen untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pegawai dan keluarga masing-masing sehingga jalinan silaturahmi pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung selalu terjaga dan dapat memacu semangat kebersamaan dalam bekerja dan berkinerja,” ungkap Bambang. Kegiatan jalan sehat ini dibuka dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi.

Tepat pukul 07.00 WIB, secara resmi Kakanwil Kemenkumham Lampung melepas peserta jalan santai. Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana  namun tetap semangat dan penuh dengan kekeluargaan. Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 73, untuk tahun 2018 sebagai Juara Umum adalah Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung. Hadiah diserahkan langsung oleh Kakanwil Lampung Bambang Haryono kepada Kepala Bapas Kelas II Bandar Lampung Ike Rachmawati.

Acara dimeriahkan dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah hiburan yang menarik. Door prize dan hadiah menarik diperoleh dari Kepala Kantor Wilayah, masing-masing Divisi, Unit Pelaksana Teknis dan dari pihak-pihak yang selalu bekerja sama dengan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung antara lain, Ikatan Notaris. BRI, BNI, Radar Lampung, berbagai hotel di Bandar Lampung. (Humas Lampung)

Jalan Sehat Kemenkumham

Jalan Sehat Kemenkumham 1

Jalan Sehat Kemenkumham 2

Jalan Sehat Kemenkumham 2

Jalan Sehat Kemenkumham 2

 


Cetak   E-mail