SERTIJAB KALAPAS KELAS IIA KALIANDA

Kalianda_InfoPAS. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, EDI KURNIADI, Bc.IP, SH, MH siang ini, Kamis (20/09) pimpin acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda dari MUCHAMAD MULYANA, AMd.IP, S.Sos selaku Plt Kalapas Kelas IIA Kalianda kepada ABDUL KARIM, A.Md.lP., S.Sos., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Pengamanan pada Biro Umum, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Tampak hadir  pada acara yang diselenggarakan di Aula Lapas Kelas IIA Kalianda tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan yg diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemekumham RI Sutrisno, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono,  Seluruh FORKOPIMDA dan instansi terkait lainnya di Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi. Para Kepala UPT Pemasyarakatan Lampung dan Pejabat Struktural serta Dharma Wanita.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono berpesan, selamat bertugas dan saya berpesan agar Saudara selalu menanamkan nilai-nilai “PASTI” dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi. Profesional dan Akuntabel dalam melaksanakan tugas, mampu bersinergi dengan baik dengan instansi terkait di daerah , Transparan dalam mempertanggung-jawabkan pekerjaan, dan berpikir yang Inovatif untuk memajukan bangsa dan negara khususnya organisasi Lapas Kelas IIA Kalianda”. Kepada pejabat yang lama Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda Muchamad Mulyana, Bambang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selaku Plt karena telah melakukan pembenahan di lingkungan Lapas Kelas IIA Kalianda dan setelah pelaksanaan tugas sebagai Plt Kalapas Kelas IIA Kalianda kembali ke pos yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung. Dan kepada Forkopimda serta instansi terkait di Kabupaten Lampung Selatan, Bambang memohon bantuan dan kerja samanya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara Plt. Bupati Lampung Selatan yg diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM memberikan apresiasinya serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Muchamad Mulyana sebagai Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda sehingga koordinasi antara aparat penegak hukum dan instansi berjalan dengan baik. Dan kepada pejabat yang baru Abdul Karim, Plt. Bupati yang diwakili sisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Lampung Selatan dan berjanji senantiasa akan membantu pelaksanaan tugas Lapas Kelas IIA Kalianda sesuai dengan kemampuan dan ketentuan yang diperkenankan peraturan perundang-undangan. (Humas Lampung)

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

DIVPAS1

 


Cetak   E-mail