Divisi Pemasyarakatan Lampung lakukan inspeksi menjelang sertijab Kalapas Kalianda

Kalianda, Info_PAS. Menjelang sertijab Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung yg terdiri dari Beberapa Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Umum melaksanakan pemeriksaan ke Lapas Kelas IIA Kalianda yang akan melaksanakan serah terima jabatan Kepala Lapas. Kamis (20/09/2018). Jam 08.30 WIB.

Dalam pelaksanannya, tim melakukan pemeriksaan administrasi Lapas, pertanggungjawaban keuangan dan material serta barang inventaris dinas. Satu persatu objek pemeriksaan dilakukan pengecekan dengan teliti.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi, Bc.IP, SH, MH mengatakan "pelaksanaan pemeriksaan ini dilakukan sehubungan dengan adanya serah terima jabatan Kepala Lapas" Hal tersebut sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi dari Divisi Pemasyarakatan dalam melakukan Monitoring dan Evaluasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait Mutasi Jabatan di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Pemeriksaan dilakukan untuk mengecek segala sesuatu yang ada di Lapas sebelum diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Hal ini agar tidak menimbulkan permasalahan setelah diserahterimakan.

“Materi pemeriksaan mulai dari bentuk fisik bangunan, barang inventaris dinas, pertanggungjawaban keuangan, keadaan senjata pengamanan dan jumlah warga binaan pemasyarakatan. Hasil pemeriksaan nantinya akan dilaporkan kepada Kepala Lapas Kalianda" Jelas Edi.

Adapun pelaksanaan sertijab Kepala Lapas Kalianda akan di laksanakan pada hari yang sama pada pukul 10.30 di Aula Lapas Kelas IIA Kalianda.

(Kontributor : Yayan, Anwar, Winda)

DIVPAS1DIVPAS1

 


Cetak   E-mail