Upacara HUT Dharma Karyadhika Kantor Wilayah Lampung

Bandar Lampung (31/10/2011) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta jajaran melaksanakan Upacara Peringatan HUT Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang ke-66. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bapak Drs.MURDJITO,Bc.IP,SH.,MH dan Komandan Upacara  TOMMI HENDRI,Bc.IP, S.Sos (KPLP Lapas Rajabasa). Pada kesempatan itu Kepala Kantor Wilayah membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pada Bulan Bhakti Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka HUT Dharma Karyadhika Tahun 2011. Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke 66, dilanjutkan penyerahan Penghargaan Menteri Hukum dan HAM bagi para pegawai yg telah menjalani masa Purna Bhakti, Penyerahan hadiah bagi pemenang pertandingan olah raga yang dipertandingakan dalam Pekan Olah Raga, Penyerahan Hadiah bagi Pemenang Lomba Puisi Sadar Hukum, Penyerahan Hadiah bagi Pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah, Penyerahan Penghargaan kepada  Syafrudin, SH, MH (Dosen Universitas Lampung) sebagai Penyuluh Hukum yang berdedikasi, Penyerahan Penghargaan bagi Sekolah terbaik yang menjunjung Kesadaran Hukum (diraih oleh SMU 9 Bandar Lampung), Pemotongan Tumpeng HUT Dharma Karyadhika ke-66, serta Pameran Penyuluhan Hukum. (*humas lampung)

DSCF6172
Kepala Kantor Wilayah saat membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI
DSCF6155

Para Pejabat Struktural Eselon II yang menghadiri Upacara Hari Dharma Karyadhika ke 66

 

DSCF6151

Para Pejabat Struktural di jajaran Kantor Wilayah Lampung.

 

DSCF6143

 Pegawai di jajaran Kantor Wilayah dengan khidmat mengikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika ke 66.

 

DSCF6164

 Para Pegawai yang memasuki Purna Bhakti memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI dan diserahkan secara langssung oleh Kakanwil.

 

DSCF6175

 Penyerahan Hadiah lomba Tenis Lapangan yang dimenangkan oleh Kakanwil sebagai Juara I

 

DSCF6193

 Penyerahan Penghargaan bagi Penyuluh Hukum dan Sekolah berkesadaran hukum terbaik oleh Kakanwil.

 

DSCF6185

 Penyerahan Hadiah pemenang Pertandingan Olah Raga oleh Kepala Divisi Administrasi.

 

DSCF6188

 Penyerahan Hadiah Lomba Karya Tulis Ilmiah yang di menangkan mahasiswa Universitas Lampung dan diserahkan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

DSCF6198

 Pemotongan Tumpeng HUT Dharma Karyadhika ke 66 oleh Kakanwil yang disaksikan seluruh pegawai.

 

DSCF6206
 Penampilan murid-murid SMP 2 Bandar Lampung memainkan alat musik tradisional Lampung "Cethik" yang telah di daftarkan Hak Ciptanya di Ditjen HKI
DSCF6214
Kakanwil didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Kalapas Klas I Bandar Lampung menyaksikan Pameran Penyuluhan hukum
Cetak