SERTIJAB KEPALA RUTAN KELAS I BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, 17 Januari 2017. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut  Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung dari DAVY BARTIAN, Bc  IP, S.Sos, MM kepada DASEP RANA BUDI, Bc IP, S.Sos, M.Si kemarin Senin  (17/01) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung . Acara diawali dengan  penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan dari Pejabat lama kepada pejabat yang baru. Hadir  pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung, Giri Purbadi, Kepala Divisi Administrasi Agung Budiyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Endang Herwati, FORKOPIMDA Propinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, Para Kepala UPT Pemasyarakatan Lampung dan Pejabat Struktural.

Dalam sambutannya, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono menyampaikan selamat atas pengangkatan  dalam jabatan yang baru ini kepada kedua pejabat, dengan harapan dapat menunaikan tugas-tugas yang dibebankan ini dengan sebaik-baiknya, mengingat tugas-tugas dibidang pelaksanaan sistem pemasyarakatan dari waktu kewaktu semakin  kompleks, maka sebagai aparatur negara, pelayan dan pengayom masyarakat harus senantiasa responsif terhadap semua gejala dan peristiwa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat saat ini. Kepada pejabat yang baru diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, karena karakteristik masing-masing UPT tentunya berbeda. Dan kepada pejabat yang lama Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa mutasi yang terjadi merupakan test case bagi Saudara untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi kelak.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung yang baru, Dasep Rana Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Ciamis menggantikan Davy Bartian yang mendapatkan jabatan baru sebagai, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Klas I Sukamiskin, Bandung Jawa Barat. (HUMAS LAMPUNG)

IMG 9644 resize

IMG 9594 resize

IMG 9596 resize

IMG 9621 resize

IMG 9626 resize

IMG 9681 resize

IMG 9655 resize

IMG 9669 resize


*Foto Dokumentasi oleh Asmaedy


Cetak   E-mail