SERTIJAB KALAPAS KELAS IIB KOTA AGUNG

Bandar Lampung 1 Juni 2016. Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Kota Agung, kemarin Selasa (31/5) diselenggarakan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LAPAS Kelas IIB Kota Agung. Serah terima jabatan dari Pejabat yang lama YANDI SUYANDI, Bc.IP, Sos kepada pejabat baru HERU SUPRIJOWINARDI, Bc.IP, S.H disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Drs. DARDIANSYAH, Bc.IP, SH, MH. Acara diawali dengan  penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan dari Pejabat lama kepada pejabat yang baru. Hadir  pada acara tersebut Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dardiansyah,  Seluruh FORKOPIMDA Kabupaten Tanggamus, Para Kepala UPT Pemasyarakatan Lampung dan Pejabat Struktural serta Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dardiansyah menyampaikan bahwa  pada dekade terakhir ini telah terjadi perubahan besar dalam kehidupan demokrasi kita. Masyarakat semakin cerdas dan semakin mampu serta lebih terbuka dalam mengartikulasikan kepentingan dan aspirasi mereka, melalui berbagai sarana yang terus berkembang, seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang ada.  Kondisi tersebut tentu saja menuntut adanya kesiapan dan respon kita semua selaku penyelenggara pemerintahan. Untuk itu, maka kepada semua jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, saya harapkan dapat selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan perkembangan yang ada. Tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintah, untuk mampu memberikan layanan publik yang lebih profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif, harus selalu direspon secara positif dengan memperlihatkannya secara nyata dalam praktek pelaksanaan tugas. Dan mengharapkan pula agar senantiasa bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pemberantasan narkoba di dalam lapas, karena pada tahun 2016 ini target kinerja pemasyarakatan mencanangkan terwujudnya lapas dan rutan bebas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi memberikan apresiasinya serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Yandi Suyandi karena telah menjadikan Lapas Kelas IIB Kota Agung menjadi Lapas bernuansa pondok pesantren. Dan kepada pejabat yang baru Heru Suprijowinardi, Samsul Hadi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Agung dan berjanji senantiasa akan membantu pelaksanaan tugas Lapas Kota Agung sesuai dengan kemampuan dan ketentuan yang diperkenankan peraturan perundang-undangan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas IIB Kota Agung yang baru, Heru Suprijowinardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok, Sumatera Barat menggantikan . Yandi Suyandi yang mendapatkan jabatan baru sebagai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan IIB Solok, Sumatera Barat. (HUMAS LAMPUNG)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail