SERTIJAB KALAPAS KELAS IIA METRO

Bandar Lampung, 27 Mei 2016. Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut  Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro dari MAIZAR, Bc  IP, S.Sos, M.Si kepada TEGUH WIBOWO, Bc IP, SH, MH Kamis  (26/05/2016) di Lapas Kelas IIA Metro . Acara diawali dengan  penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan dari Pejabat lama kepada pejabat yang baru. Hadir  pada acara tersebut Walikota Metro Achmad Pairin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dardiansyah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung, Giri Purbadi, Seluruh FORKOPIMDA Kota Metro, Para Kepala UPT Pemasyarakatan Lampung dan Pejabat Struktural.

Dalam sambutannya, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dardiansyah menyampaikan selamat atas pengangkatan  dalam jabatan yang baru ini kepada kedua pejabat, dengan harapan dapat menunaikan tugas-tugas yang dibebankan ini dengan sebaik-baiknya, mengingat tugas-tugas dibidang pelaksanaan sistem pemasyarakatan dari waktu kewaktu semakin  kompleks, maka sebagai aparatur negara, pelayan dan pengayom masyarakat harus senantiasa responsif terhadap semua gejala dan peristiwa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Walikota Metro Achmad Pairin pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Maizar beserta keluarga atas dedikasi dan kami mendoakan semoga akan terus meraih sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada Kalapas Metro yang baru Teguh Wibowo, kami harapkan kerjasama dan silaturrahmi yang telah terbina selama ini dapat terus kita jalin dengan lebih baik, demikian ungkap Pairin.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II A Kota Metro yang baru, Teguh Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Probolinggo menggantikan . Maizar yang mendapatkan jabatan baru sebagai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Kembang Kuning, Nusa Kambangan. (HUMAS LAMPUNG)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail