PELANTIKAN KALAPAS ANAK KELAS IIA KOTABUMI

Bandar Lampung, 24 Agustus 2016. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, hari ini Rabu (24/8) Kepala Kantor Wilayah Lampung Drs. Dardiansyah, Bc.IP, MH mengambil Sumpah dan Melantik Kepala Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas IIA Kotabumi yang baru Damari, S.IP, M.Si.

Dalam sambutannya. Kepala Kantor Wilayah Lampung menyampaikan bahwa tugas dan tantangan yang berat akan dihadapi oleh Kepala Lapas Anak Klas IIA Kotabumi yang baru mengingat jika sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara dan Umum pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, maka untuk saat ini tantangan berat adalah harus melihat seluruh aspek baik dari segi pengamanan, keuangan, perlengkapan, kedisiplinan dan lain sebagainya”. Untuk itu Kepala Kantor Wilayah berharap agar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas IIA Kotabumi yang baru dapat cepat beradaptasi dan membuat inovasi juga terobosan yang baru sehingga dapat meningkatkan pelayanan serta kinerja pegawai agar kedepan menjadi lebih baik.

Kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Kantor Wilayah mengharapkan seluruh jajaran dapat selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan perkembangan yang ada. Tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintah, untuk mampu memberikan layanan publik yang lebih profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif, harus selalu direspon secara positif dengan memperlihatkannya secara nyata dalam praktek pelaksanaan tugas. Nilai Kami PASTI! tidak hanya slogan dan banner yang dipasang di lingkungan kerja, namun harus dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari karena itulah Tata Nilai pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (*Humas Lampung)

 

IMG 6947

IMG 6939IMG 6941IMG 6955IMG 6957

IMG 6960


Cetak   E-mail