Tim Direktorat Kamtib Perkuat Lapas Kalianda: Perkuat Kepatuhan Internal

IMG 20230606 WA0018HumasLapasKalianda - Tim Direktorat Kamtib memberikan penguatan tentang Kode Etik Kepatuhan Internal kepada seluruh Petugas Lapas Kalianda di Aula Lapas, Selasa (6/6).

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie yang mengapresiasi tim Direktorat Kamtib yang telah memberikan ilmu kepada petugas Lapas.

 

"Selamat datang, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak di Lapas Kalianda, suatu kehormatan bagi kami mendapat ilmu dari penguatan pemahaman akan Kode Etik kepada kami petugas Lapas Kalianda", ucap Kalapas. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Direktorat Kamtib ini dalam rangka memberikan penguatan Kepatuhan internal dan evaluasi bagi petugas Lapas Kalianda

 

Dalam arahan yang dilaksanaan, tim Direktorat menyampaikan agar para Petugas Lapas untuk bekerja dengan standar berdasarkan kode etik dan memegang teguh kejujuran dalam bekerja

 

"Wujudkan perilaku yang baik dengan menjaga kode etik dalam setiap pekerjaan, juga dilandasi dengan selalu bersikap jujur dalam menjalani tugas, serta menjaga marwah amanah, yaitu pemasyarakatan", tandas Tim Direktorat Kamtib. (Humas)

 IMG 20230606 WA0020

 

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#PaskalPastiKeren

#LapasKaliandaWBBM


Cetak   E-mail