Gandeng BNNK Way Kanan dan Polres Lampung Utara, Rutan Kotabumi Gelar Razia Bersama

gelarraziarangkahbp 1

Kotabumi, 17/3/2023, Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, Rutan Kelas IIB Kotabumi mengadakan Bersih- Bersih Pemasyarakatan berupa Razia bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan dan Polres Lampung Utara.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi (Mukhlisin Fardi) didampingi Kepala BNNK Way Kanan (Dwi Nurmawaty, S.H.) dan Iptu. Irfan mewakili Ka.Polres Lampung Utara (AKBP. Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K.), dimana petugas Rutan Kotabumi bersama Petugas BNNK Way Kanan dan Polres Lampung Utara melakukan Apel persiapan di aula Rutan Kotabumi.

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi (Mukhlisin Fardi) menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, dalam pelaksanaan razia bersama ini kita tetap melakukan dengan humanis.

Kegiatan dilanjutkan dengan Razia bersama di Kamar hunian WBP Rutan Kotabumi yang dibagi menjadi 4 (empat) tim, masing-masing untuk blok Wanita, blok A, blok B dan blok C.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BNNK Way Kanan (Dwi Nurmawaty, S.H.) dan Polres Lampung Utara memilih langsung secara acak kepada WBP untuk di lakukan tes urine. selain dari itu perwakilan dari petugas Rutan Kotabumi juga dilaksanakan tes urine.

Dari hasil kegiatan razia, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi (Mukhlisin Fardi) didampingi Kepala BNNK Way Kanan (Dwi Nurmawaty, S.H.) dan Iptu. Irfan (PA Siaga C) menggelar hasil razia, alhamdulilah tidak ditemukan narkoba dan barang2 terlarang.

Hasil tes urine yang dilakukan oleh BNNK Way Kanan kepada seluruh WBP dan Petugas Rutan Kotabumi hasinya negatif.

#HBP59

#HariBaktiPemasyarakatan59

#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh

#KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#rutankotabumi

@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung

gelarraziarangkahbp 2

gelarraziarangkahbp 3

gelarraziarangkahbp 4

gelarraziarangkahbp 5

gelarraziarangkahbp 6

gelarraziarangkahbp 7

gelarraziarangkahbp 8


Cetak   E-mail