Menggema Sampai ke Jiwa, Lagu-Lagu Bersenandung dari dalam Rutan Kotabumi

lombamenyanyirutankobum 1

Kotabumi, 16/03/2023, Rutan Kelas IIB Kotabumi menyelenggarakan kegiatan lomba menyanyi bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) bertajuk The Voice Rukobum yang dilaksanakan di halaman terbuka depan ruang pelayanan tahanan Rutan Kotabumi. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan olahraga pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. 

The Voice Rukobum merupakan ajang pencarian bakat menyanyi bagi warga binaan pemasyarakatan yang memiliki kemampuan di bidang olah vokal dengan menyanyikan lagu bebas berbahasa Indonesia. The Voice Rukobum dikemas secara menarik dengan dipresenteri oleh Vj Ema, dan juga tidak kalah kerennya dinilai oleh juri kita, Yudi, Wulan dan Astri yang semuanya merupakan pegawai Rutan Kotabumi. 

Kegiatan ini merupakan sarana bagi WBP dalam menyalurkan bakat dan talentanya di bidang tarik suara. Ada yang menyanyikan lagu kangen dengan cinta yang menggetarkan jiwa, ada yang menyanyikan lagu tentang orang tua ayah ibu yang menggetarkan kalbu, ada juga yang menyanyikan dengan semangat tanpa batas hingga membuat suasana The Voice Rukobum semakin semarak dan antusias. 

#HBP59

#HariBaktiPemasyarakatan59

#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh

#KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#rutankotabumi

@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung

lombamenyanyirutankobum 2

lombamenyanyirutankobum 3

lombamenyanyirutankobum 4

lombamenyanyirutankobum 5

Cetak