Rutan Kotabumi mengikuti Kegiatan Komitmen Anti Korupsi dan Silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M secara virtual

zoomsambutramadhan 1

Kotabumi, 16/03/2023, Rutan Kelas IIB Kotabumi mengikuti penandatanganan komitmen pelaksanaan aksi pencegahan korupsi Tahun 2023-2024 dirangkaikan dengan silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham menyambut bulan suci Ramadan 1444 H /2023 M secara virtual. Kegiatan diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai di aula Rutan Kotabumi. 

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars pengayoman dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., yang menyampaikan rangkaian acara, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan aksi pencegahan korupsi oleh seluruh pimpinan tinggi madya serta jajaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh wilayah Indonesia secara virtual. Selanjutnya paparan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Dr. Yasonna H Laoly, yang memaparkan terkait Kebijakan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK). 

Kegiatan diakhiri dengan siraman rohani dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar, yang menyampaikan tausiah bersihkan hati dan sucikan pikiran, kita sambut bulan yang penuh berkah dan ampunan dan sekaligus memimpin doa bersama menyambut bulan Ramadhan 1444 H. Kegiatan ditutup dengan silaturahmi saling bersalaman seluruh Keluarga Besar Kemenkumham dan Imam Besar Masjid Istiqlal bersama seluruh jajaran pegawai Kemenkumham baik secara langsung maupun virtual. 

#KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#rutankotabumi

@kemenkumhamri

@kumhampasti

@kumhamlampung

zoomsambutramadhan 6

zoomsambutramadhan 2

zoomsambutramadhan 3

zoomsambutramadhan 4

zoomsambutramadhan 5

Cetak