Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Metro Sambangi Kodim 0411/Metro

LAPAS METRO -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro beserta Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan Kasi. Kegiatan Kerja menyambangi Kodim 0411/Metro. Kedatangan Kepala Lapas disambut langsung oleh Dandim 0411/Metro beserta jajarannya. Jum'at (25/11)

Kegiatan kali ini membahas mengenai keamanan di wilayah Kota Metro, khusunya di Lapas Kelas IIA Metro. Menurut Mulyana, koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait merupakan bentuk sinergitas yang perlu dilakukan secara berkesinambungan.

Sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga mengenai 3 kunci Pemasyarakatan Maju, yang salah satunya adalah perkuat sinergi dengan APH terkait. "Mudah-mudahan hal ini menjadi awal yang baik, agar kedepannya Lapas Kelas IIA Metro selalu aman dan kondusif," ucap Mulyana.

Kalapas juga mengatakan bahwa upaya untuk memperkuat sinergitas antara Lapas dan Kodim bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah sekitar Lapas Kelas IIA Metro.

(HUMAS LAPAS METRO)


Cetak   E-mail