Rapat Evaluasi Kinerja, Kalapas Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Pejabat Struktural

1

LAPAS METRO -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro pimpin rapat evaluasi kinerja, yang diselenggarakan setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bahan evaluasi kinerja selama beberapa hari terakhir. Rabu (23/11)

Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai Lapas Metro, Muchamad Mulyana, selaku Kepala Lapas Kelas IIA Metro berikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pejabat struktural. Agenda ini rutin diadakan setiap minggunya, hal ini bertujuan agar seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Metro memahami akan tugas dan fungsinya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ada beberapa agenda yang disampaikan pada kesempatan rapat kali ini yaitu evaluasi kinerja selama beberapa hari terakhir, dan memberikan penguatan kepada semua Jajaran yang hadir pada saat itu. Di setiap seksi/subseksi melaporkan hasil kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi saat menjalankan tugas, dengan harapan ada masukan/solusi yang membangun dari masing-masing pejabat struktural yang bertujuan untuk kemajuan organisasi. Di sesi akhir kegiatan, Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat struktural atas semangat dan dedikasi yang telah diberikan selama ini.

(HUMAS LAPAS METRO)

1

1


Cetak   E-mail