Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Lampung Tengah Anjangsana ke Lapas Kelas IIB Gunung Sugih

LAMPUNG_INFO - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Tengah Anjangsana ke Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Sumarno beserta Rombongan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, ditemui disela-sela Silaturahmi Kalapas Gunung Sugih Sohibur Rachman mengungkapkan "Kedatangan Satbinmas Polres Lampung Tengah ini untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Lapas Gunung Sugih sehingga diharapkan terbentuknya sinergitas dan kerja sama dalam bidang keamanan".

Dengan adanya sinergitas Polres dan Lapas maka hal-hal yang menyangkut keamanan dapat bersama-sama dibicarakan, serta masing-masing lembaga akan mengerti akan tindakan yang harus dilakukan, tambahnya.

Kegiatan ajangsana Satbinmas Polres Lampung Tengah merupakan agenda Rutin untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, "Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sudah menjadi suatu kewajiban tugas bagi kami untuk bersilaturahmi dan bekerjasama dalam bidang pembinaan dan keamanan, saya akan terus berkordinasi dengan Bapak Sohibur selaku Kalapas Gunung Sugih bilamana kita diperlukan bantuan", ujar Kasat Binmas AKP Sumarno.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Tengah juga memberikan bantuan berupa borgol alat bantu pengamanan, dan Cendera mata sebagai tanda kerjasama antar instansi. (Lvn/Humas LPGS)

Lapas Gunung Sugih 4

Lapas Gunung Sugih 4

Lapas Gunung Sugih 4

Lapas Gunung Sugih 4

Cetak