Bapas Bandar Lampung Gelar Olahraga Bersama dengan DENPOM II/3 Lampung

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Lapangan Voli DENPOM Lampung di Jalan Basuki M. Noer II Bandar Lampun, Kegiatan olah raga bersama yang dihadiri oleh seluruh petugas Bapas Bandar Lampung dan juga personil DENPOM Lampung, juga turut hadir Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. Jumat (24/01/20)

Dalam sesi pemanasan kepala Bapas Bandar Lampung Alkausar berikan pengarahan-pengarahan terkait kegiatan olahraga bersama dengan DENPOM. Dalam arahan beliau sampaikan motivasi dan juga agenda rutin kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Adapun program yang sudah dicanangkan adalah kegiatan bola voli, jalan sehat, senam, dan juga ramah tamah / pengajian, untuk itu kita harus semangat dan kompak dalam setiap kegiatan”, ucap Alkausar.

Wira juga menyampaikan apresiasi atas kekompakkan untuk kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

“Kami senang dan kami juga semangat untuk sesi latihan voli bersama ini. Ini bukanlah pertandingan, akan tetapi kita harus berbaur, bermain bersama sehingga lebih akrab”, ucap Wira DANDENPOM Lampung.

Selain itu, Alkausar menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini akan rutin dijalankan sesuai dengan agenda, dan Bapas Bandar Lampung pun akan siap apabila DENPOM mengundang dalam agenda kegiatan olahraga.

“Apabila DENPOM undang kami, kami akan siap, dan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan DENPOM” tambah alkausar.

Wira juga sampaikan program kegiatan senam Zumba yang di laksanakan di DENPOM Lampung

“Kami juga memiliki program Senam Zumba yang diikuti oleh personil DENPOM, ibu-ibu PERSIT, masyarakat, kami berharap Bapas Bandar Lampung juga bisa ikut” harap Wira

(Humas Bapas Bandar Lampung)

20200124 TANDING VOLI BAPAS DENPOM 01

20200124 TANDING VOLI BAPAS DENPOM 01

20200124 TANDING VOLI BAPAS DENPOM 01

20200124 TANDING VOLI BAPAS DENPOM 01

20200124 TANDING VOLI BAPAS DENPOM 01

 


Cetak   E-mail