Pegawai Lapas Kotabumi Negatif Narkoba

Kotabumi, INFO_PAS. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi Lampung Utara (Lampura) melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Lapas, Jum'at (11/10). 

 
Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 74 tahun 2014. Saat temui setelah ikut melaksanakan tes urien, Tetra Destorie Kepala Lapas mengaku ia beserta jajarannya menyatakan perang terhadap narkoba. 
 
"Kegiatan ini benar adalah salah satu rangkaian peringatan HDKD ke 74, namun disisi lain ini merupakan salah satu langkah serius upaya pemberantasan narkoba dan komitmen bersama Lapas Kotabumi untuk perang melawan narkoba.  Alhamdulillah saya bahagia dengan hasil tes urine ini, pegawai Lapas Kotabumi negatif menggunakan narkoba, semoga terus seperti itu. Tetap Jauhi narkoba dan selalu hidup sehat" jelasnya. 
 
Di tempat yang sama Dr. Indramayanti sebagai petugas yang mendampingi Lapas Kotabumi untuk melakukan tes ini menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kerjasama antara Lapas dan Dinas Kesehatan setempat. "Kami selaku patner menyambut baik kegiatan ini, selain untuk melakukan tes urine ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dan sama-sama kita berkomitmen untuk perang melawan narkoba. Dari hasil yang saya periksa bersama tim pegawai Lapas Kotabumi negatif menggunakan narkoba" ujarnya. 
 
Selesai melaksanakan kegiatan tersebut pegawai Lapas Kotabumi melakukan kegiatan bakti sosial di lingkungan masyarakat sekitar, guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat di sekitar Lapas. (Kotabumi)
 
 
IMG 20191011 WA0009
 
 
IMG 20191011 WA0009
 
 
IMG 20191011 WA0009
 
 
IMG 20191011 WA0009
 

Cetak   E-mail