Gelar Berbagai Lomba, Lapas Gunung Sugih Meriahkan HUT RI ke-74

Gunung Sugih, INFO_PAS. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Tahun sejak dibacakannya teks proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 oleh Dr. Ir. H. Soekarno, Lapas Gunung Sugih hari ini mengadakan Pekan Olahraga Narapidana yang akan dilaksanakan hingga 10 Agustus mendatang dengan berbagai macam perlombaan. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memimpin jalannya pembukaan pekan olahraga narapidana di lapangan futsal lapas. Rabu, 07/08

“ Kita harus memaknai berbagai macam perlombaan yang akan diadakan, wujud harus bersyukur atas jerih payah pahlawan kemerdekaan sehingga kini kita bisa menikmati dan mengisi kemerdekaan ”, tegasnya dihadapan peserta napi dan petugas.

Menurutnya, kegiatan ini juga harus dijadikan sebagai momentum untuk menjaga sportifitas, meningkatkan keakraban antar pegawai dan narapidana agar terciptanya keamanan dan ketertiban didalam lapas dalam rangka menyukseskan program revitalisasi penyelenggaraan pemasyarakatan.

“ Jaga jiwa sportif dan agar suasana aman dan tertib sebagaimana yang sudah tercipta dapat kita pertahankan ”, tutupnya

Pejabat struktural, pegawai dan narapidana yang tak terkecuali bagi narapidana wanita turut pula dalam kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 74.

Perlombaan pertama ialah futsal antar narapidana wanita yang cukup sukses mengundang tawa bagi narapidana lain. Kemudian diteruskan perlombaan bulu tangkis, voli, tenis meja dan berbagai perlombaan lain hingga 10 Agustus mendatang.

WhatsApp Image 2019 08 08 at 06.24.49

WhatsApp Image 2019 08 08 at 06.24.49

WhatsApp Image 2019 08 08 at 06.24.49


Cetak   E-mail