Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kepala Lapas Gunung Sugih Perintahkan ASN / Pegawai jalin Mitra Kerjasama Pihak III

Gunung Sugih, INFO_PAS. Makna dari Dharma Karyadhika adalah manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya aturan dan kebenaran sesuai dengan tema tahun ini adalah Sinergi Kinerja - Kami PASTI dan ini harus benar-benar diimplementasikan pada semua aspek kehidupan birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM, menjalin persahabatan dan Sinergi dengan institusi terkait serta masyarakat menjadi stake holder kita karena seberat apapun beban dan tanggung jawab kita akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2018 di Lapangan Mini Soccer Lapas. Selasa, 30 Oktober 2018.

"Saya harapkan semua pejabat dan staf untuk menjalin kerjasama seluas-luasnya kepada instansi luar Lapas dan organisasi masyarakat demi kepentingan dan kesuksesan pembinaan bagi narapidana sesuai amanat MenkumHAM yang baru saya sampaikan", ucap Mantan Kasubag Publikasi Humas ini.

Syarpani menyampaikan bahwa agar pegawai Lapas Gunung Sugih terus menguatkan integritas, menjaga martabat pribadi, keluarga, organisasi bangsa dan negara tercinta sehingga menjadi Aparatur Sipil Negara yang semakin PASTI

" Bekali diri kita dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT, kemampuan skill dan manajerial serta kompetensi lainnya sehingga mampu menjadi benteng bagi gangguan yang datang dalam menjalankan tugas sehari-hari". Harap Penggemar pindang ikan ini. Pencapaian prestasi ini adalah manifestasi dari nawacita poin kedua yaitu membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintah yang bersih efektif demokratis dan terpercaya dan nawacita point keempat yaitu menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya. Prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan sehingga "negara hadir di tengah masyarakat di bidang hukum dan HAM" dapat terlaksana dengan baik.

Kontributor: Luvian

WhatsApp Image 2018 10 30 at 10.17.49 AM

WhatsApp Image 2018 10 30 at 10.17.44 AM

WhatsApp Image 2018 10 30 at 10.17.44 AM

 

Cetak