Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Kemenkumham Lampung

Bandar Lampung, Kamis (17/8) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung  melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan penuh khidmad di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Bambang Haryono diikuti oleh  pejabat eselon II, para pejabat Struktural, Kepala UPT Imigrasi Bandar Lampung, Kantor Imigrasi Kotabumi, Bapas Bandar Lampung, dan Rupbasan Bandar Lampung serta JFT dan JFU Kantor Wilayah Lampung, Bapas Bandar Lampung, Rupbasan Bandar Lampung, Kantor Imigrasi Bandar Lampung, Kantor Imigrasi Kalianda, Kantor Imigrasi Kotabumi. Sementara UPT lain di Jajaran Kemenkumham Lampung melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 pada kantor masing-masing.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa “ Kemerdekaan yang kita nikmati dan rasakan ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah para pendahulu kita, pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga, membela serta memperjuangkan tanah air tercinta yaitu Indonesia.” kata Gunarso saat menyampaikan amanat .

Dengan tema besar Kemerdekaan RI adalah "Indonesia  Kerja Bersama" dan ini sangatlah tepat jika dikaitkan dengan kondisi bangsa kita saat ini. Pada kesempatan ini, mari kita bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu membangun Indonesia, khususnya di bidang hukum dan HAM yang menjadi tanggung jawab dan amanah kita sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM. (Humas Lampung)

Upacara 17 Agustus 2017 Kemenkumham Lampung 1

Upacara 17 Agustus 2017 Kemenkumham Lampung 2

Upacara 17 Agustus 2017 Kemenkumham Lampung 3


Cetak   E-mail