Bulan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 72

Bandar Lampung, 14 Agustus 2017. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017. Pada tanggal 31 Juli 2017 lalu, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI mencanangkan Bulan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 secara serentak di seluruh Kantor Wilayah. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta jajaran  ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ini dengan berbagai kegiatan. Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain Pertandingan Bola Volley, Jalan Sehat, Lomba mewarnai dan perlombaan-perlombaan lainnya. Untuk Pertandingan Bola Volley telah dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2017 di Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan hasil Juara I Lapas Kelas IIA Metro, Juara Kedua Lapas Kelas I Bandar Lampung dan Juara III Bapas Kelas II Bandar Lampung.

Jalan sehat yang diikuti pegawai jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta keluarga telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 dan diakhiri dengan pengundian berbagai hadiah/doorprize yang menarik. Kegiatan Jalan sehat ini diawali dengan apel peserta jalan sehat dan peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono.

Dan pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 kemarin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak Taman Kanak-kanak di Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Lampung dan  dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono. Lomba mewarnai anak-anak ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM se Indonesia. Untuk Lomba mewarnai oleh anak-anak di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, memperebutkan hadiah sepeda dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Perlombaan-perlombaan lain juga diselenggarakan di jajaran Kantor Wilayah Lampung seperti lomba gaple, lomba balap karung, lomba menyanyikan lagu daerah dan lomba makan kerupuk antar warga binaan pemasyarakatan. (Humas Lampung)

Volley Ball resize

Jalan Sehat Kemenkumham Lampung 1 resize

Jalan Sehat Kemenkumham 2 resize

Jalan Sehat Kemenkumham 3 resize

Lomba mewarnai anak Kemenkumham Lampung1 resize

Lomba Mewarnai anak Kemenkumham Lampung 2 resize

Lomba menyanyi lagu daerah LPP

 

Lomba makan kerupuk Rutan Krui

LP KALIANDA HUT RI 72

LPKA HUT RI 72

 


Cetak   E-mail