Jalan Sehat Hari Bhakti Imigrasi ke-67

Bandar Lampung, 22 Januari 2017. Jajaran Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, kemarin Sabtu (21/1) menyelenggarakan Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-67 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2017 mendatang. Kegiatan yang mengusung tema, ”Imigrasi e-Gov PASTI NYATA“ ini diawali dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono Bc.IP, SH, MH.

Dalam sambutannya, Kakanwil sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dan diikuti pegawai dan keluarga jajaran Kementerian Hukum dan HAM Lampung.  “Jadikan kegiatan ini momen untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pegawai dan keluarga masing-masing sehingga jalinan silaturahmi pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung selalu terjaga dan dapat memacu semangat kebersamaan dalam bekerja dan berkinerja,” ungkap Bambang.

Tepat pukul 07.30 wib, secara resmi Kakanwil melepas peserta jalan santai. Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana namun tetap semangat dan penuh dengan kekeluargaan. Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah hiburan yang menarik.  Dirgahayu Imigrasi ke-67, jaya selalu dengan semangat kami ‘PASTI”. (Humas Lampung)


IMG 0001

IMG 0003

IMG 0023

IMG 0026

IMG 0238

IMG 0264


Cetak   E-mail