UPACARA DAN SYUKURAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE 67

Bandar Lampung, 26 Januari 2017. Memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-67, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung beserta jajaran menggelar upacara di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada Kamis pagi (26/1), mengambil tema ”Imigrasi e-Gov PASTI NYATA“ Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Lampung, Bambang Haryono Bc.IP, SH, MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa jangan ada lagi ego sektoral. Jika ada permasalahan atau hambatan dalam tugas fungsi; diskusikan, komunikasikan, dan senantiasa koordinasikan. Kita memang mempunyai tugas fungsi yang heterogen, tetapi kita adalah satu yaitu Kementerian Hukum dan HAM yang harus terus kita jaga dan sukseskan bersama-sama. 

Menteri Hukum dan HAM RI juga berpesan kepada seluruh jajaran agar "Jangan sekali­-sekali  melakukan pungutan liar dan  penyalahgunaan narkoba". Berkali-kali saya sampaikan kepada siapapun di jajaran Kementerian Hukum dan HAM, bagi yang terbukti melakukan pungli  dan terlibat  penyalahgunaan narkoba, Saya akan tindak tegas  sesuai  dengan aturan  yang  berlaku.  Institusi  kita sudah banyak  permasalahan,     tolong   jangan    lagi   ditambah    dengan masalah-masalah    pungli  dan  narkoba.  Dan  saya  tidak  ingin  kita seperti  keledai, yang jatuh  pada lubang yang sama berkali-kali.

Sebagai komandan dalam upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 67 ini adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung Amrizal, SH, MH. Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan dengan sederhana di Aula Kantor Wilayah. Dalam acara ini diserahkan pula piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI dengan Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik kepada Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung dan Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda dan Penghargaan atas Capaian Pengelolaan Keuangan Tertinggi III Kategori Kantor Imigrasi Kelas III kepada Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda.

"Selamat   Hari    Bhakti Imigrasi   ke-67"   Semoga  di usia  ke-67  ini, Tuhan  Yang  Maha  Kuasa memberikan  kekuatan  dan pertolongan  serta  perlindungan  kepada  kita semua  dalam  melaksanakan   tugas.  Jayalah  Kementerian   Hukum  dan HAM hari ini dan selamanya. (HUMAS-LAMPUNG)


IMG 0558

IMG 0642

IMG 0566

IMG 0557

IMG 0579

IMG 0713

IMG 0716

IMG 0744

IMG 0755

IMG 0771

IMG 0775

IMG 0783

IMG 0664



Cetak   E-mail