KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI KE KANWIL LAMPUNG

Bandar Lampung, 28 Februari 2017. Kemarin Senin (27/2) jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menerima kunjungan kerja Komisi III DPR RI Masa Reses Persidangan III Tahun Sidang 2016-2017. Tim Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Dr. Benny Kabur Harman, SH (F.P Demokrat) beserta rombongan antara lain Ir. Tifatul Sembiring (F. PKS), Masinton Pasaribu, SH (F. PDI P), Risa Mariska, SH (F. PDI P), Dwi Ria Latifa, M.Sc (F. PDI P), Drs. H. Mohammad Toha (F. PKB), S.Sos, M.Si, H. Tb Soenmandjaja (F. PKS), Dr. H. Hasrul Azwar, MM (F. PPP) setelah tiba di Bandara Radin Intan II Lampung Selatan diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono di dampingi para Kepala Divisi juga diterima para Pimpinan Forkopimda Propinsi Lampung. Selain kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Tim Komisi III DPR RI juga melaksanakan kunjungan ke instansi penegak hukum lainnya di Propinsi Lampung.

Kunjungan Komisi III DPR RI ke Propinsi Lampung diawali dengan kunjungan dan peninjauan Lapas Kelas I Bandar Lampung, selama meninjau rombongan Komisi III DPR RI didampingi Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Slamet Prihantara. Tim Komisi III DPR RI meninjau fasilitas dan kegiatan yang ada di Lapas Kelas I Bandar Lampung. Setelah selesai peninjauan di Lapas Kelas I Bandar Lampung, rombongan Komisi III DPR RI menuju ke Kantor imigrasi Kelas I Bandar Lampung. Di Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung rombongan diterima Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung Amrizal dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Lampung Endang Herwati. Rombongan meninjau pelaksanaan pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung.

Usai peninjauan di Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung, rombongan Komisi III DPR RI menuju  ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampungn untuk melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Rapat dipimpin Ketua Tim Kunjungan DPR RI Dr. Benny Kabur Harman, SH. Hadir dari jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Kantor Wilayah, Para Kepaka Divisi, seluruh kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Wilayah Lampung dan pejabat administrasi Kanwil Lampung. Rapat Dengar Pendapat ini membahas berbagai masalah tentang tugas dan fungsi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung antara lain tentang anggaran dan pengawasan. Seluruh kegiatan kunjungan dan rapat dengar pendapat Tim Komisi III DPR RI ke  jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung berjalan dengan baik. (*Humas - Lampung)


IMG 2628

IMG 2634

IMG 2665

IMG 2825

IMG 2828

IMG 2835

DSC 4313

DSC 4378

DSC 4405

DSC 4438

DSC 4449

DSC 4474

DSC 4484

DSC 4486


Cetak   E-mail